penghitung pengunjung

Jumat, 16 September 2016

Internet Gratis Telkomsel Via OperaMini Handler

Assalamu'alaikum Sahabat MWB Semua,Selamat pagi,siang,sore,malambiggrin
Apa kabar sahabatku semua.?!.,mudah2an sedang dalam keadaan yang baik-baik Amin!..


Lama sekali saya tidak posting,dan tidak kunbal ke blog sobatku semua.bukan saya tidak mau posting dan kunbal ke blog sahabat,tapi karena kesibukan saya yang semakin hari semakin bertambah biggrin


Sebelum saya Masuk pada inti postingan saya kali ini saya mohon kepada para follower yang belum saya follback harap melapor di goestbook saya,agar saya bisa secepat mungkin untuk memfollback blog sobat..


langsung pada inti posting saya kali ini,sesuai judul yang diatas yaitu Gratis internet telkomsel via Opmin Handler..
yang sudah saya tes di Nokia Satu satunya yang saya punya yaitu N73 dan berhasil dengan pulsa minim..


Cek pulsa
adjiepencilop00041.jpg

Hasil downloadnya
adjiepencilop00032.jpg
adjiepencilop00023.jpg
Untuk cara setingnya saya tidak menjelaskan disini,karna sudah saya pack dalam satu format zip opmin handler dan setinganya
yang mau silahkan ambil operamini handler dan setinganya dibawah ini

download.jpg


TES NOKIA N73 dan Succes

Semoga Bermanfaat

Wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah berkomentar